• Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro  |             | 

Penghargaan dan Prestasi Pemkab Bojonegoro 2018


BOJONEGORO RAIH PENGHARGAAN 10 INSTANSI TERBAIK (TOP 10) PENGELOLA PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK NASIONAL TAHUN 2018.

Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Muawanah sore ini (08/11/2018), bertempat di Jakarta Covention Center (JCC) terima penghargaan 10 instansi terbaik (top 10) pengelola pengaduan pelayanan publik Tahun 2018 dalam forum International Public Service (IPS) Forum Tahun 2018 yang digelar Kementerian PAN-RB tanggal 7 sd 8 Nopember 2018.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB Drs. Syafruddin, M.Si ini diberikan Kabupaten Bojonegoro sebagai lembaga/instansi pengelola terbaik dalam pengelolaan layanan pengaduan masyarakat berbasis online melalui Sistem Pengaduan Pelayanan Pubik Nasional – Layanan Pengaduan Online Rakyat (SP4N – LAPOR).

Kompetisi yang baru pertama kali digelar inI bertujuan untuk menjaring, mendokumentasikan, mendiseminasikan, dan mempromosikan pengelolaan pengaduan pelayanan publik sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Kompetisi ini juga untuk memotivasi penyelenggara pelayanan publik untuk membangun pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang terintegrasi, partisipatif, dan dimanfaatkan untuk perbaikan berkelanjutan. Tujuan lainnya, untuk mewujudkan manajemen pengetahuan dalam penyelenggaraan pelayanan publik, terutama dalam hal pertukaran pengalaman dan pembelajaran pengelolaan pengaduan pelayanan publik

Berkut ini Lembaga/Instasi yang meraih penghargaan Top 10 Pengelolaan Pelayanan Publik Nasional 2018 :
1. BPJS Kesehatan
2. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
3. Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi
4. Pemerintah Kab. Banyuwangi
5. Pemerintah Kab. Bojonegoro
6. Pemerintah Kota Bandung
7. Pemerintah Kota Cirebon
8. Pemerintah Kota Semarang
9. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah
10. Pemerintah Provinsi D.I Yogyakarta

Daftar Raihan Penghargaan Lain dapat dilihat pada link berikut :

DATA PENGHARGAAN YANG DIPEROLEH PEMERINTAH KABUPATEN BOJONEGORO TAHUN 2016