• Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro  |             | 

Taman Wisata


TAMAN RAJEKWESI

Gambar terkait

Taman Rajekwesi, taman yang di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro ini menjadi salah satu destinasi tempat  bersantai masyarakat. Fasilitas tersebut sekarang ini bukan sekadar untuk ruang terbuka hijau, melainkan juga tempat rekreasi keluarga. Banyak masyarakat baik anak-anak, remaja, hingga orang tua datang ke Taman Rajekwesi pada siang dan malam hari, terutama pada hari libur.

Setiap minggunya di agendakan kegiatan senam bersama, agar selain bermain dan di sediakan sentra kuliner nantinya supaya masyarakat senantiasa sehat.

Rencananya, DKP tahun ini akan melengkapi sejumlah fasilitas di Taman Rajekwesi. Taman yang dikonsep seperti taman Bungkul Surabaya itu didesain sebagai taman edukasi. 

Wana Wisata Dander yang berada di 15 Km selatan Kota Bojonegoro ini tepatnya di Kecamatan Dander Bojonegoro Lokasi ini sangat ramai pada hari minggu karena banyak masyarakat yang mengunjunginya pada saat hari libur. Didalam taman wisata ini terdapat Kolam renang, lapangan golf.

Para pedagangpun ikut serta meramaikan objek wisata ini. Sehingga pada saat anda berwisata di sini, di jamin anda tidak akan kelaparan. Disana anda juga dapat melihat pesawat buatan Belanda yang jatuh di taman wisata ini. Taman Wisata Tirta Wana Dander menawarkan segala potensinya kepada para wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah. Didukung oleh keindahan alam, serta pepohonan yang rindang menjadikan tempat wisata yang memiliki andalan kolam renang ini menjadi lebih nyaman sebagai tempat refreshing bagi anda sekeluarga. keunggulan dari wisata ini yaitu tempat yang sangat luas dan dilengkapi dengan padang golf, wisata ini sangat cocok untuk anak-anak karena selain padang golf, disana juga terdapat berbagai macam permainan anak-anak, seperti taman bermain, kolam untuk mandi bola, kolam renang dan sungai yang sangat jernih dengan keadaan sekelilingnya yang sejuk dan tentu saja bebas dari polusi.