• Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro  |             | 

UNDANGAN ULANG KUALIFIKASI LELANG TERBUKA - A2562196R

"ExxonMobil beserta afiliasinya selaku "Kontraktor Kontrak Kerja Sama" (KKKS) dengan SKK Migas, dengan ini mengundang Kontraktor yang berminat dan memiliki pengalaman yang cukup, untuk mengikuti Lelang untuk pengadaan jasa sebagai berikut:

Bid No

Title

Category/Activities Section/Group

A2562196R

Purchase of Emergency Light Vehicle Include Rescue Equipments

Kecil dan Medium / 03.b.11 / Peralatan Penanggulangan Keadaan Darurat

 

A. Lingkup Pekerjaan:

Pembelian Peralatan Penanggulangan Keadaan Darurat.

B. Persyaratan Umum

Kontraktor yang berminat dengan kualifikasi dan klasifikasi terkait dengan lingkup pekerjaan terkait dengan pekerjaan yang dilelangkan, harus memasukkan dokumen-dokumen berikut pada masa pendaftaran :

1.  Surat pendaftaran lelang asli yang tertulis diatas kop surat perusahaan dilengkapi dengan alamat lengkap, No. Telp, No. Fax dan disertai alamat e-mail yang masih aktif.

2.  Jika kontraktor yang mendaftar adalah kontraktor Konsorsium, maka kontraktor wajib secara jelas menyatakan dan mendaftar sebagai anggota konsorsium. 

3.  Copy SIUP dan NPWP (kontraktor wajib menunjukkan dokumen asli pada saat pendaftaran).

4.  Copy surat domisili.

5.  Copy Akte Perusahaan dan perubahannya (jika ada) dengan surat persetujuan dari Kementerian Kehakiman.

C. Registrasi:

Kontraktor yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam lelang ini, diundang untuk mendaftar dan menyerahkan semua dokumen dalam bagian B diatas dalam amplop tertutup untuk evaluasi lebih lanjut oleh Perusahaan. Semua dokumen harus diserahkan ke :

Di Bojonegoro:
Kantor Exxonmobil Cepu Limited.
Jl. Raya Bojonegoro – Cepu KM.18 Desa Talok
Kecamatan Kalitidu Bojonegoro Jawa Timur
Attn. Sealed Bid Administrator (SBA)

09:00 – 11:30 & 13:00 – 15.00 WIB
18 – 21 Juli 2016

D. Kualifikasi:

Sebagai bagian dari proses kualifikasi dalam Lelang ini, kontraktor yang telah menyerahkan dokumen yang diperlukan pada bagian B akan diminta untuk untuk melengkapi dokumen Kualifikasi beserta dokumen pendukung lainnya. Dokumen ini akan dikirimkan melalui email oleh Sealed Bid Administrator setelah masa pendaftaran berakhir. Tanggal berakhirnya pengajuan dokumen Kualifikasi dinyatakan didalamnya.

Tanggapan kontraktor atas persyaratan diatas akan menjadi dasar untuk evaluasi Perusahaan . Hanya kontraktor yang lulus Kualifikasi yang akan diundang untuk memasukan penawaran dalam Lelang ini. Kegagalan menyerahkan dokumen yang diperlukan akan menyebabkan kontraktor tidak memenuhi persyaratan untuk berpartisipasi dalam Lelang ini.

 

Bojonegoro, 15 Juli  2016

Secretary of Procurement Committee

ExxonMobil Cepu Limited.

Tempat Jl. Raya Bojonegoro – Cepu KM.18 Desa Talok

Hari 18-07-2016 s/d 21-07-2016

Waktu 09:00 – 11:30 & 13:00 – 15.00 WIB