• Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro  |             | 

Wisata Bukit Cinta Kian Mempesona


bojonegorokab.go id - Pariwisata Bojonegoro kini menjadi perhatian para wisatawan baik dari dalam kota maupun luar kota. Hal itu terbukti dari beberapa kendaraan dengan plat nomor luar kota mendatangi kawasan wisata Dander Bojonegoro. Hampir seluruh tempat wisata di kawasan ini di banjiri pengunjung saat long weekend seperti in, Minggu (07/02/2016).

Selain bukit cinta yang menjadi primadona wisata Bojonegoro ada pula Water Park Dander, Kayangan Api dan Sendang Glogolan desa Ngunut kecamatan Dander. Setiap obyek wisata tersebut menyuguhkan berbagai macam keindahan alam mulai dari panorama alam, wahana air dan api abadi. Salah satu pengujung Bukit Cinta yang ditemui berita www.bojonegorokab.go.id, merasa sangat puas dengan suguhan alam yang ada di tempat tersebut. Mereka dapat mengabadikan moment indah di atas angin yang tidak dapat di temui di wisata lain.

Mereka juga dapat melihat indahnya kota Bojonegoro dengan segala kekayaannya dari atas bukit. “Saya baru sadar ternyata Bojonegoro itu selain kaya sumber daya alam tapi juga memiliki panorama alam yang begitu menakjubkan," ujarnya. Kawasan ini sangat efisien bagi semua usia mulai anak-anak hingga dewasa sebab selain bukit cinta dan flying fox, anak-anak juga dapat mengexsplore kemampuannya di bidang seni lukis maupun tulis. Karena suguhan panorama yang sangat menarik sehingga selain untuk merefresh otak kita juga dapat memunculkan ide-ide baru. “Bojonegoro akan memberikan kejutan pariwisata baru yang akan menghebohkan warga tahun ini," ungkap Amir Syahid, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro. (Rik/Kominfo)

  • By admin
  • 07-02-2016
  • 1856