• Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro  |             | 

Bupati Anna Lantik Sejumlah Pejabat Pemkab dan Kepala Sekolah


bojonegorokab.go.id - Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melantik sejumlah pejabat penting lingkup Pemkab di ruang Angling Darma, Selasa (14/1/2020). Pelantikan pertama di awal tahun 2020 ini meliputi jabatan administrator, pengawas dan fungsional. Yaitu empat camat, dua kepala bidang dinas dan satu sekretaris kecamatan. Kemudian satu kasi dinas, enam kasi kecamatan dan dua Pj lurah serta 26 kepala sekolah.

Empat Camat yang dilantik hanya tukar wilayah. Mereka antara lain Sugeng Firmanto yang sebelumnya Camat Padangan, alih tugas sebagai Camat Purwosari. Sedangkan Camat Padangan yang baru dijabat Bayu Donomarga Jelita, sebelumnya Camat Purwosari. Nanik Lusetiyani kini menduduki jabatan Camat Balen yang sebelumnya ditempati Husnan yang kini menjadi Camat Dander menggantikan Nanik Lusetiyani.

Dalam kesempatan itu Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan, mutasi kali ini dilaksanakan agar roda pemerintahan di lingkup Pemkab Bojonegoro semakin baik dengan adanya sinergitas antar Aparatur Sipil Negara (ASN). "Jangan sungkan dengan para senior dikantor, kalau memang punya prestasi di atas senior kita, ya kenapa tidak," tandasnya.

Bupati menegaskan, mutasi kali ini disesuaikan dengan kemampuan dan potensi ASN itu sendiri. Sehingga, kedepan diharapkan ada tim work demi pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat di Bojonegoro. "Kita kalau bekerja, juga harus mengurangi ego sektoral. Ingat itu," tegasnya. Berbicara Information technology (IT) Bupati Anna akan memulainya dari sektor pendidikan. Karena semua untuk mendukung Sumber Daya Manusia (SDM) Bojonegoro, Provinsi dan Nasional. "Ayo kita terus berinovasi untuk Bojonegoro dan IndonesiaDengan demikian untuk berinovasi," pungkasnya. (Fif/Kominfo)

  • By admin
  • 14-01-2020
  • 139