• Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro  |             | 

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Pemkab Gelar Pengajian Bersama KH Anwar Zahid


Pemkab Bojonegoro menggelar pengajian umum dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara digelar di Desa Prambatan Kecamatan Balen Kamis (7/11/2019) malam.  

Acara yang dimulai dari pukul 19.30 WIB dan dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, Para OPD, Camat se kabupaten Bojonegoro, Tokoh NU, dan pejabat pemdes setempat.  Masyarakat hadir dan berkumpul untuk mendengarkan ceramah dari KH. Anwar Zahid yang berasal dari Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.
 
bojonegorokab.go.id - Bupati Anna Mu’awanah dalam sambutannya menuturkan ia merasa senang sekali bisa bertatap muka secara langsung dan bersilaturrohmi dengan warga setempat. “Semoga pada hari ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT.  Mari kita tingkatkan iman dan taqwa, serta mari membangun Bojonegoro yang unggul salah satunya dengan membangun akhlakul karimah,” ujarnya

Dalam ceramah agamanya, KH Anwar Zahid menyampaikan bahwa keagungan dan keutamaan Nabi Muhammad SAW sungguh sangat besar. Sehingga pahala dan barokah dapat diperoleh umat yang mengagungkannya. Menurut beliau, sangat disayangkan jika waktu utama seperti peringatan maulid Nabi ini dibiarkan begitu saja, tanpa diperingati dan dihormati. “Mari perbanyak sholawat kepada Nabi agar kita bersama sama mendapat syafaat dari beliau,” ucapnya.(fif/NN)

  • By admin
  • 08-11-2019
  • 59