• Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro  |             | 

Dandim 0813 Pimpin Wisuda Purna Tugas Anggota TNI AD


bojonegorokab.go.id - Masa purna tugas bukan berarti berakhirnya pengabdian seorang prajurit TNI kepada bangsa dan negara. Pengabdian seorang prajurit akan terus berlangsung selama hayat masih dikandung badan. Demikian disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto memimpin upacara Wisuda Purna Tugas bagi anggota yang mengakhiri masa tugasnya kepada TNI AD, bangsa dan negara di Gedung Ahmad Yani, Makodim setempat, Selasa (10/9/2019).

Dandim menegaskan, purnawirawan bukan merupakan akhir perpisahan, melainkan awal dari persaudaraan yang baru antara prajurit masih aktif dengan prajurit yang sudah purnawirawan. Untuk itu, pihaknya mengharapkan kepada purnawirawan agar tetap menjalin hubungan baik dengan dinas atau dengan anggota yang masih aktif. Karena keluarga besar Kodim 0813, harus menjaga nama baik TNI di tengah-tengah masyarakat umum. "Jadilah contoh yang baik dalam kehidupan di masyarakat. Tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar, serta lanjutkan pengabdian di masyarakat," ujarnya.

Dandim mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang dicurahkan di TNI AD khususnya Kodim 0813 Bojonegoro. "Semoga apa yang diberikan melalui pengabdian sebagai prajurit Kodim 0813 Bojonegoro ini bermanfaat untuk bangsa dan negara," harapnya. Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad, para Danramil jajaran dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro beserta pengurus. (Git/Kominfo)

  • By admin
  • 10-09-2019
  • 62